Minggu, 27 Januari 2013

Upside Down?

Awalnya gimana ya... hmmm...
Ohya! Beberapa bulan lalu, tepatnya pas film The Raid lagi tayang perdana di bioskop, saya sempat tertarik dengan trailer film yang tayang di sela-sela iklan sebelum The Raid tayang. Yang saya tahu film itu berjudul Upside Down. Pemainnya mungkin tidak asing di telinga teman-teman. Ya, Kristen Dunst dan Jim Sturgess. Di cuplikan trailernya, film itu menceritakan dua dunia. Dunia atas dan dunia bawah. Jadi kalau kita melihat keatas itu awan, di film itu kita bisa menjumpai dunia lain yang HAMPIR SAMA dengan dunia tempat kita berada. Saya sempat membaca sedikit sinopsisnya, kedua dunia di film itu ialah negara yang makmur dan aman. Namun karena tiba-tiba keduanya mengalami kejadian aneh yaitu gravitasi yang terbalik, akibatnya kedua negara itu tidak lagi makmur dan seaman dulu. Buat teman-teman pecinta film genre romantis, jangan salah duga. Meskipun kelihatannya film Upside Down ini bergenre action, namun ada kisah romantis antara kedua manusia dari dua dunia yang berbeda itu. Dsinilah konflik muncul, ketika Eden (Kristen Dunst) dan Adam (Jim Sturgess) berusaha mempertahankan perasaan satu sama lain disela konflik yang melanda dunianya.
Well, karena sampai sekarang saya masih menunggu kapan film itu muncul, dan masih berusaha mencari film itu di rental DVD/VCD, jadi saya belum tahu bagaimana ending nya film itu. Buat teman-teman mungkin yang sudah menonton film nya, sedikit share dong gimana ending ceritanya. Biar gak penasaran :p
Ohya, ini cuplikan yang saya temukan di Youtube:
Buat teman-teman selamat mencari film nya, atau menontonnya ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar