Rabu, 23 Januari 2013

Bestari :D

Well, sebelum pulang kemarin Kru Bestari mengadakan rapat dengan Pembantu Rektor III UMM, Ibu Diah Karmiyati. Tepat pukul 09.00 WIB di hari Kamis kami, ke 40 Kru Bestari dari Reporter Magang, Reporter Tetap, Fotografer, Layouter, Redaksi Pelaksana, hingga Pimpinan Redaksi berkumpul di kantor. Ehya, tahun ini saya bukan lagi Reporter Magang seperti tahun lalu. Setelah proses UpGrading Bestari di tahun 2012 kemarin, saat ini saya menerima jabatan sebagai Reporter Tetap sekaligus Koordinator Liputan (Korlip) Rubrik Sketsa *bangga*. Rubrik Sketsa itu rubrik yang memberitakan tentang mahasiswa, dosen ataupun karyawan berprestasi atau terbaik di lingkup UMM. Dengan naiknya jabatan, tentunya disertai tanggung jawab yang tinggi. Bismillahirohmanirohim :)
Jadi singkat cerita, ternyata Ibu Diah menunda rapat dengan kami (Kru Bestari) karena beliau masih ada acara besar di Dome. Akhirnya tanpa kedatangan beliau, kami tetap melanjutkan terusan rapat Progres edisi 295. Setelahnya, kami menuju depan SC dan heliped untuk berfoto bersama Kru Bestari yang baru :) Ini moment yang sempat terabadikan:

 Suasana saat Rapat Progres Edisi 295 :)


 Pelaporan Rubrik Sketsa 295 :)


 Foto bersama Pak Nurudin dan Pak Agus di depan SC :D


 Foto Formal :)
Foto Non Formal :)

Saya merasa menemukan orang-orang HEBAT disini. Saya merasa disini hobi saya tersalurkan dan dapat dihargai. Disini saya belajar, belajar tentang sebuah organisasi, belajar tentang sebuah ilmu, belajar tentang sebuah pertemanan, dan tentunya belajar tentang sebuah keberhasilan. Banyak motivasi yang saya dapat dari sini. Banyak harapan yang saya rajut bermula dari sini. Dari sini pula saya BERANI untuk kembali bermimpi. Dari sebuah hobi yang jarang dijadikan suatu pekerjaan, MENULIS :)
Terima Kasih Bestari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar