Jumat, 27 Juli 2012

Sekedar Iseng :D

Membuka facebook dan mencoba hal baru menjadi kebiasaan saya selama liburan puasa tahun ini. berbagai permainan dan aplikasi yang muncul di beranda pun saya coba :D diantaranya:

keren namanya! >.< AKHTAR itu nama yang masih asing menurut saya. bisa lah dijadikan bahan pertimbangan buat masa depan :p kalo cowok sih :D
 

ini maksudnya apa saya tidak tahu :p


gimana jadinya kalo saya dan pasangan sama sama pemalu? -_____-


ini nih yang menurut saya ambigu. jujur, saya ga bisa sama sekali sama yang namanya melukis. kalo menulis saya masih bisa (emang itu hobi saya), tapi kalo melukis? -___-
 

WOOW! lihaaaaaaaat, hahaha. benar ga benar, saya suka sama aplikasi yang satu ini :p

oke teman-teman, mungkin cukup yaa saya mengisi blog saya dengan 'hal ga penting ini' hehe. daripada kosong. sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar