Jumat, 27 Juli 2012

Alhamdulilah :)

Tanggal 6 Juli - 9 Juli 2012 kemarin kampus saya, UMM menjadi tuan rumah dalam Jambore Nasional PIK (Pusat Informasi & Konseling) Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari dengan kurang lebih 300an peserta dari Sabang Merauke yang datang membawa visi dan misi PIK dari provinsi nya masing-masing. Kegiatan berlangsung di Basement Dome UMM, dan selama di Malang, peserta menginap di rusunawa UMM.
Dalam acara tersebut, saya dipercaya oleh Kepala Kemahasiswaan UMM, bersama ke3 rekan dari Bestari untuk meliput acara besar tersebut. Dalam acara tersebut, saya, Khusnul, Mas Umam, Mas Deden menjadi humas. Alhamdulilah, tulisan kami ternyata dipajang di web kampus.
wew bangga! :)





Alhamdulilah, selama 3 hari kami menjadi panitia dan berbaur dengan peserta, banyak pelajaran yang kami dapatkan selama disana. Diantaranya, semangat yang dibawa oleh para peserta yang meskipun dari jauh tetap bersemangat mengikuti acara tersebut dnegan antusiasnya.
Ohya, alhamdulilah juga setelah acara ini, kami berempat kembali dipercaya untuk menjadi panitia di Pesmaba 2012 nanti. Alhamdulilah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar