Minggu, 22 Juli 2012

Pantai Goa Cina :)

Salah satu tempat favorit saya ialah pantai :)
Karena sejak kecil saya terbiasa main kerumah nenek di kota kecil, Trenggalek, dan hanya berjarak 5km dari pantai, dari situlah saya merasa betah berlama-lama menikmati ombak dan langit membiru.
Maka ketika Tim Pernik Bestari menawari saya untuk ikut hunting berita di Pantai Goa Cina, saya tidak menolak :p
Kami berangkat siang itu pukul 15.00 WIB. Sebanyak 12 orang dengan 6 motor telah bersiap menempuh perjalanan yang memakan waktu 3-4 jam itu. Kami berencana akan mendirikan tenda disana. Segala persiapan pun kami lakukan :)
Namun, belum setengah jalan kami tempuh, hujan deras mengguyur dengan hebatnya. Membuat perjalanan kami terhambat. Bukan wartawan namanya kalo hunting kita tertunda hanya karena hujan. Kami pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan, menerjang hujan. Dan ternyata benar, setelah kurang lebih 45 menit kami melewati daerah dengan hujan yang deras, daerah yang selanjutnya kami tempuh CERAH! woow. kami pun seperti makhluk asing mengenakan pakaian basah memasuki daerah yang panas :D
Perjalanan yang kami tempuh sangat panjang. satu dua gunung kami lalui, tiga empat desa kami tempuh, lima enam kecamatan kami lewati. hingga akhirnya pukul 20.00 WIB kami tiba di Pantai Goa Cina :)
Deburan ombak dan bau pantai dapat kami rasakan begitu memasuki gapura menuju pantai. Lekas lah kami mendirikan tenda dan beristirahat untuk memulai liputan esok harinya :)

ini foto yang saya ambil pukul 05.03 WIB. masih belum terlalu terang.

ini pukul 05.30 WIB. lumayan lah :D

ikan pindang berjajar -.-

menunggu sang surya. krik krik.

love this pict :) candid, natural :D

dari bilik bebatuan

semakin siang, lumut mulai nampak lho.

itu Goa Cina nya

lumut nya semakin ijooo >.<

semakin indah :)

Setelah semua liputan dianggap beres, kami bersiap-siap untuk pergi dan melanjutkan perjalanan. Liputan selanjutnya ke Jembatan Bajul Mati, yang hanya berjarak 5km saja dari Pantai Goa Cina :)






okeee, mungkin itu saja saya sedikit cerita tentang Pantai Goa Cina dan Jembatan Bajul Mati. kalo teman-teman ingin tahu lebih lanjut, mungkin bisa browsing :p . okeee, see yaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar