Minggu, 22 Juli 2012

Ramadhan 2012 :)

Selamat datang Bulan Ramadhan 1433 Hijriyah :)

Akhirnya setahun dari ramadhan tahun lalu terlewati. suasana baru pun terasa :)
Hanya satu doa yang saya panjatkan begitu ramadhan tiba, "pertemukanlah saya dengan orang-orang yang saya sayangi di ramadhan tahun depan. insyaallah :)" 
namanya roda kehidupan, ada yang pergi dan ada yang datang. ini ramadhan ke 6 tanpa dek Deres yang  lebih dulu menghadap Allah sejak 2007 lalu. ramadhan ke 2 tanpa kedua kakek saya yang pergi secara bergantian dalam waktu dekat 2010 lalu. dan ini ramadhan pertama tanpa teman juga tetangga saya, andika yang juga menghadap Allah setahun lalu. semoga suasana ramadhan di Surga jauh lebih indah daripada disini dek, kek, kung, ndik. i miss you all :')
Ada lagi yang hilang?
ya. sebuah kenangan di ramadhan tahun lalu yang tidak saya temui di ramadhan tahun ini :') ya, roda sudah berputar. apa yang kamu miliki kemarin belum tentu kamu miliki dihari sekarang. tapi saya akan membuat ramadhan ini jauh LEBIH berkesan daripada lebaran tahun lalu. ingat, jangan terpuruk akan satu hal yang membuatmu BENAR-BENAR terpuruk kalau kamu tahu kamu bisa bangkit :) masih ada yang lainnya, bapak, ibuk, saudara, keluarga, sahabat, teman-teman :)
jadi, saya hanya ingin mengucapkan sepatah dua patah kata:

SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN 1433H. SEMOGA DIBULAN YANG PENUH BERKAH INI SEGALA KEBAIKAN MENYAMBUT KITA. SEMOGA KITA MASIH DIBERI KESEMPATAN BERTEMU DI RAMADHAN TAHUN DEPAN BERSAMA MEREKA YANG MENYAYANGI DAN KITA SAYANGI :)

2 komentar:

  1. inilah hidup, selalu ada yang datang dan pergi pada saatnya masing2 :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. tergantung gimana kita menyikapinya aja :)
      tapii huaaaaaaa ikhlasnya yang susah :'D
      hehehe :p

      Hapus