Jumat, 01 Juli 2011

Thanks Eniz :*

hari saya bingung, benar-benar bingung.
saya sudah di Ponorogo, 7 jam dari Malang *lho
tiba-tiba rekan saya di Bestari sms saya minta tolong untuk meliput tentang Prof. Jhoni Junaidi, dosen di Fakultas Kedokteran UMM.
saya yang sudah berada dirumah, 7 jam dari kota Malang BINGUNG. nggak mungkin saya balik ke Malang cuma untuk wawancara. oke lia, ini DEADLINE. ini DEADLINE! akhirnya sebelum saya sempat membalas sms Rahmi (rekan saya), dia sms lagi "lia, maaf saya lupa. kamu sudah ngumpulin 3 berita ya kemarin? hehe. ini giliran aku yang meliput. boleh minta tolong cariin cp nya Prof. Jhoni Junaidi ke temanteman kmu anak FK?"
saya bernafas lega, alhamdulilaaaaaaaah. sebelumnya saya pun juga berpikir. kemarin korlip saya Mas Umam bilang kalau mau ada yang pulang kampung harus ngumpulin 3 berita dulu. dan alhamdulilah deadline saya sudah semua jadi saya bisa pulang syalalalala.. tapi kenapa tiba-tiba Rahmi sms saya meminta saya yang meliput? alhamdulilaaaaaah deadline saya sudah selesai semua *soraksorakgembira*.
membantu Rahmi mencari cp nya Prof.Jhon, saya pun langsung menghubungi temanteman saya di FK UMM. dari bbm, sms dan facebook. 

Nurul Atika Azzahro
Yussrin Aulia
Abdul Malik Fajri
Galih Radityo Prabowo
Sophie Indy
Zakiyatud Dunya

tapi TIDAK ADA YANG TAHU :(

baru beberapa jam setelahnya, sebuah bbm masuk dan menyelamatkan hidup saya, eh hidup rekan saya. dia datang di bbm untuk memberi CP nya Prof. Jhon yang sedang kami cari dan kami nanti *okee, ini lebay banget.

THANKS ENIZ :*


2 komentar: