Sabtu, 02 Juli 2011

Indi Sugar :)

Indi Sugar menerima permintaan pertemanan Anda.

Kalimat itulah yang saya baca begitu mengetahui pemberitahuan pada facebook saya. saya pun membuka link tersebut. 

Indi Sugar :) 

siapa yang tidak kenal dengan remaja periang itu? dia adalah penulis yang menulis buku Waktu Aku Sama Mika dan Karena Cinta Itu Sempurna yang sudah berulang kali saya baca dan berkali-kali pula meneteskan air mata membacanya.
Ini bukan tentang siapa-siapa, tetapi ini tentang Mika. malaikat dan pahlawan bagi Indi.
jika kalian sudah membaca, pasti tahu bagaimana kisah dan cerita antara Mika dan Indi. sulit diungkapkan dengan kata-kata tetapi sangat bisa dirasakan. ditulis dengan bahasa yang lugas dan apa adanya. yang belum baca silahkan baca :p
saya jadi ingat ketika pertama kali saya tertarik dengan buku itu. buku nya yang tipis, kecil dengan sampul sederhana yang menggambarkan seorang cowok menggandeng seorang anak perempuan. cowok itu Mika, dan anak perempuan itu Indi. saya pun mengambil buku tersebut dari jajaran rak disebuah toko buku di sebuah mol di Malang lalu membelinya.
buku itu saya baca dalam waktu sehari. setiap lembar yang bercerita tentang Mika membuat saya bertanya-tanya, adakah Mika lainnya diluar sana? yang tidak hanya malaikat, tetapi juga pahlawan? Mika yang sebenarnya itu ada. dan dia milik Indi :) .begitu seterusnya hingga saya menyelesaikan halaman terakhir.
esoknya buku itu sudah berpindah tangan ke Nia, teman satu kos saya yang juga tertarik dengan buku itu. lalu ke tangan Fanny, Vina, Kharis, Putri, Sheilla, Lia, Widy, dan yang terakhir Sandy. tidak hanya temanteman perempuan saya saja, Sandy salah satu teman laki-laki saya yang meminjam buku itu juga merasakan seperti yang saya dan temanteman perempuan saya rasakan, menangis. So touch, katanya. dan saya menyetujuinya :)

kembali ke facebook. saya sempat melihat beberapa album foto Indi Sugar. selain menulis, ternyata Indi (harusnya saya manggil kak ya, yasudah ganti Kak Indi saja :D ) juga memiliki hobi mendesain baju. hasil desainnya itu kini ada di Toko Kecil Indi. wuaaaaaaa, multi talenta sekali. pengen pengen pengen >.< . desain bajunya pun luculucu, untuk para remaja cewek lho yaa.
karena saya masih baru temenan dengan Kak Indi di facebook, jadi saya belum tahu banyak tentang dia. saya hanya pernah kenal melalui bukunya saja. terima kasih Kak sudah di konfirm :)

okeee, see yaaa, saya mau facebook an dulu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar