Jumat, 01 Juli 2011

Do you ever feel like a plastic bag?

Do you ever feel like a plastic bag,
drifting through the wind
wanting to start again?
Do you ever feel, feel so paper thin
like a house of cards,
one blow from caving in?

ada yang TIDAK tahu sama lirik diatas? yang nggak tahu berarti nggak sehati sama saya *lho. haha bercanda.
setelah sekian lama mencari dan menanti, akhirnyaaaa saya dapat video nya, hihi ya meskipun download di Youtube sih, tapi alhamdulilahhhhhh...saya punya videonya :p
karena saya bukan tipe orang yang pelit, saya share kesini yaaa:


Firework- Katy Perry

lagu yang sering saya dengarkan akhir-akhir ini. bagus, semangat, meriah *lho. tapi bener deh.
apalagi saya tambah cinta lagu ini ketika menjadi project Audio Visualnya Sumber Bahagia Group.
haha TOP banget :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar