Senin, 04 Juli 2011

Posting Pagi

selamat pagi :)
untuk pertama kali saya bangun pagi langsung posting. ga ada apapa sih, hanya mengisi waktu luang sebelum membantu ibu membersihkan rumah :D

semalam saya mimpi. mimpi buruk. tapi saya percaya setiap mimpi buruk itu akan jadi hal yang indah. dan juga sebaliknya, mimpi indah akan jadi hal yang buruk. tapi tidak semua benar sih, tergantung kepercayaan kita aja ;D
okee, tanggal 5 Juli yaaaa. pagi ini rencana mau hunting foto sama temanteman SMA. berhubung saya masih di Ponorogo, saya memanfaatkan hari libur saya sebaik mungkin. nggak banyak banyak sih, cuma saya, mazhi, vita, rendy, faris, intan (kalau jadi). kemarin sempat sms hanni sama mila juga. tapi hanninya ga balas. mila nya sakit. akhirnya kami hanya berenam.
rencana hunting kami tidak jauh, hanya sekitar 4 km dari rumahku. di sekitar GOR Ponorogo. di sebelah timur GOR ada tempat yang lumayan bagus untuk jadi background. selain itu Rendy juga mengusulkan daerah Tajuk, ada semacam hutan kecil gitu. mungkin itu juga bisa jadi alternatif ;)
tema hari ini kita ambil nature, yang pas dengan background yang akan kita ambil nanti. ini pertama kalinya saya hunting di Ponorogo lhoo, biasanya bareng temanteman kuliah di Malang sana, tiap ada tugas maupun hanya hunting mainmain saja. dan baru saya sadari Ponorogo sedikit memiliki objek dibandingkan Malang T.T tapi ga papa, kita memainkan teknik DSLR saja ;) 
okee semoga hunting hari ini sukses dan pulang dapat membawa hasil yang memuaskan, amiin.
so, see yaaaaa. mau bantubantu ibu dulu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar