Selasa, 05 Juli 2011

Hunting Foto

wuaaaaaaaaa, hunting foto yang sangat menyenangkan dan melelahkan sekali hari ini :D
okee, jadinya tadi kami bertujuh personil. saya, mazhi, vita, intan, faris, rizal, sama nina. kami berangkat dari rumah mazhi jam 9 pagi menuju ke kuburan cina yang kurang lebih 5 km dari rumah mazhi. sesampainya disana kami mulai pemanasan dengan sedikit makan geplak yang saya bawa dari rumah. untuk properti pemotretan, kata bapak -.-
setelah cukup mencoba teknik AV dan Manual pada DSLR saya, kami pun mulai beraksi. pertama saya menjadikan rizal dan nina  (adek mazhi) sebagai talent pertama saya. ternyata geplak yang saya bawa bermanfaat di sesi ini. saya memilih geplak sebagai properti untuk nina, sebagai aksen nina makan geplak *promosi. lalu rizal saya ambil gambar dengan menyampirkan jaket dibelakangnya, seperti saran mazhi dan vita. tidak lama kemudian, intan datang setelah melalui beberapa tahap perjalanan yang tak kunjung ditemukannya dan tak kunjung membawa dia pada kami *baca:nyasar.
setelah menggunakan jasa nina dan rizal, saya pun menggunakan jasa mazhi dan vita untuk menjadi talent berikutnya. karena hunting ini kita mengambil tema nature, jadi gaya yang saya arahkan (halah) kepada talent cukuplah biasa..yang penting pengaruhnya terhadap DSLR saya bagus *lho.
talent selanjutnyaaaa....tenterengterenggg...faris dan intan. berhubung tanpa disengaja mereka memakai kaos yang sama yaitu warna merah, saya mazhi dan vita pun memberikan arahan gaya seolah foto pre wedding, haha.
dari semua talent yang saya gunakan jasanya hari ini, ada beberapa foto dari masingmasing talent yang saya sukai :D

nina: talent anak-anak makan geplak :D
rizal: coverboy majalah cilik ;)


intan: dengan gaya andalannya :D


faris: pengarah gaya & taken by liaa *lhooo


mazhi: love this pict so much :*


vita: pantes banget deh kalo jadi cover majalah muslimah :D

untuk seorang pemula seperti saya, hasil jepretan saya masihlah biasa. belum ada efek-efek yang dapat saya munculkan dari DSLR untuk mengambil gambar. kadang saya hanya memakai AV dan Manual saja untuk mengambil gambar. memang yaa, butuh ketlatenan dan kesabaran untuk menjadi seorang fotografer yang handal. terus belajar dan belajar untuk jadi Jurnalis yang hebat di bidang Kepenulisan dan Fotografi! :)

ehya, sekalian deh, saya sertakan foto-foto Intan dan Faris yang jadi KORBAN pre wedding di hunting ini. pasalnya mereka menggunakan baju dengan warna yang sama tanpa janjian, cieeeeeeee haha

menerawang masa depan :D


menembus bahtera *halah


will you remember me the way i remember you...

okee, see yaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar