Kamis, 07 Juli 2011

Kita Sahabat :')

teman adalah hal terbaik yang pernah kumiliki, selama hidupku, slama masaku..walau tak mungkin selamanya slalu berdekatan, slalu beriringan. terhalang JARAK dan WAKTU untuk bicara, tertawa dan bercanda...

lagu Ten2Five diatas dulu sering saya dengarkan pas masih SMA, masa yang tak terlupakan :D sedih, tawa, canda, suka, duka hiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaa semuanya ada dan terobati. dari teman satu kelas, teman sebelah kelas (lho), teman satu sekolah, adek kelas, teman OSIS, teman jalan, teman les-les an, semuanya memiliki kenangan tersendiri bagi saya. tidak lupa juga kenangan dengan mereka :')
saya 5 sekawan *bukan geng lhoo yaaa. ada:
1. Masithoh Azzahro Lutfiasari (Mazhi). anaknya cuek, simpel, pendengar yang baik dan juga pinter apalagi bahasa inggrisnya. ga jarang saya selalu minta tolong ke dia kalau ada tugas bahasa inggris :D
2. Ummu Hanni Azizah (Hanni). pendengar yang baik juga, keras kepala sekali dan doyan makan (sama kayak saya) :D
3. Wafda Adita Rifai (Sibos). anaknya unik, gokil, ketua OSIS, tapi sayang anaknya geje -____-
4. Lukas Lumadya Laksana (Lulu). ini ni anak tercuek yang pernah saya temui seumur hidup, suka basket, pendiam tapi sekali ngatain orang langsung sakit hati (saya pernah jadi korban).
5. Lia Amelia Martin (LayLay). nilai sendiri saja deh :D

tapi sayang, sejak kita berpisah setahun yang lalu kami jarang berkomunikasi. hanya beberapa saja yang masih saling berhubungan. saya dengan mazhi yang sekota di Malang, lukas dengaan sibos yang juga sekota di Yogyakarta, dan hani yang meskipun dia sendirian di Ponorogo tapi dia masih bisa berkomunikasi dengan kami :)
tiap kami ada waktu libur meskipun cuma 3hari kadang kami manfaatkan untuk pulang kampung dan bertemu. tapi cuma bertiga, saya mazhi hani. ya mungkin para lelaki masih sibuk disana.

tapi akhir-akhir ini saya benarbenar merasa hilang. entah kehilangan atau merindukan. saya benarbenar ingin kami bersama seperti dulu lagi. bercanda di kantin,sebelum pulang ngrumpi di parkiran motor, jalan keluar kota bareng, curhat bareng, nonton film bareng. Ya Allah kangeeen..rasanya benarbenar merindukan masamasa itu :'(

tapi memang akhirakhir ini kesalahpahaman sering terjadi.

24 Mei 2011...ketika saya online facebook saya membaca wall nya mazhi ke facebook nya lulu yang isinya bilang:
Wes libur, kas. Jum'at iki aku pulang. Maen ayo maeeeeen! :D
lalu hani bilang pokoke meluuuuuu
lalu lukas bilang SIPP, TINGGAL WAFDA ADITA RIFAI YANG BELUM LIBUR...
 TINGGAL katanya lukas, saya ga melihat ataupun membaca nama saya disebut oleh mereka. kemana perginya Lia Amelia Martin? ga dianggap. saya merasa ga dianggap. detik itu juga saya nangis di warnet. saya merasa iri, seolah saya benarbenar gak dianggap. setelah cukup menunjukkan ekspresi marah saya ke temanteman saya terutama lukas melalui beberapa komentar saya pun pulang ke kos...
30 Juni 2011...saya berniat jalanjalan sore setelah 4hari di ponorogo. saya berniat mengajak mazhi hani dan vita. namun hani ga bisa datang dan dia malah bilang KAYAKNYA LEBIH ENAKAN GA ADA AKU KOK... maksudnya? saya semakin ga paham...
 seperti pacaran, maka pertemanan pun memiliki istilah LDR (Long Distance Relationship), dan pertemanan saya dengan sahabatsahabat saya ini sedang dalam pengaruh LDR. saya tidak bisa berbuat apapa kecuali nantinya menemui mereka dan kami bisa bersama lagi.
maafin saya kalo saya pernah salah, tapi saya benarbenar merindukan masamasa bersama kita dulu.
I MISS YOU, mazhi hanni sibos lukas.
kita sahabat :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar