Jumat, 08 Juli 2011

Kamu yang Disana, Tenanglah :')

barusan saya buka fb saya dan membaca salah satu status update  teman fb saya...yang isinya bilang, 

selamat jalan sayang, tak akan kulupakan semua tentangmu..beristirahatlah dengan tenang disana, aku akan menemuimu nanti...

kemudian saya buka fb teman saya itu dan mendapati beberapa post di dindingnya yang intinya mengucapkan belasungkawa...
dari beberapa post, saya tahu bahwa pacar atau bahkan tunangan teman saya itu meninggal karena kecelakaan di salah satu kota di Jawa Barat sana. innalilahiwainalilahirojiun, saya ikut berbelasungkawa teman, semoga arwahnya di terima di sisi Tuhan, Amin. 

beralih dari situ, saya membuka situs youtube yang memang sudah menjadi kebiasaan saya membukanya setiap saya onlen. di beranda youtube yang baru saya buka,ada suggestions yang menyuguhkan beberapa video klip...dan saya membuka salah satunya...




saya memiliki kebiasaan yang aneh, sebelum saya bosan mendengarkan satu buah lagu saya akan terus memutarnya hingga bosan. dan lagu tersebut sudah saya putar berkali-kali. sejenak mengingat masa lalu, nama rangga yang pernah sedikit saya ceritakan kembali muncul di pikiran saya. saya merindukannya... kami yang biasanya ga pernah ketemu 3bulan (paling lama), kini harus mencoba bahwa kami tidak akan pernah bertemu lagi...
kadang saya berpikir, kalau seandainya dia masih ada, apakah saat ini dia masih bersama saya? kalau seandainya dia masih ada, apakah saat ini kami masih bisa seperti dulu? kalau seandainya dia masih ada, apakah saat ini kami masih bisa berkomunikasi? saya tidak tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan tersebut, yang jelas sudah tidak mungkin kami bersama kembali...
saya masih ingat dengan capucino kesukaannya, warna hijau favoritnya, basket olahraga favoritnya, dokter cita-citanya, Maliq&D'essentials band kesukaannya, dan saya masih ingat panggilan dia ke saya, 'li' dan juga julukan yang dia berikan untuk saya, pesek..karena memang hidung saya yang pesek :')

buat kamu yang disana, ketenanganmu itu harapanku. maaf kalau selama ini saya masih suka ingat tentang kamu, karna memang saya belum sepenuhnya lupa tentang kamu..tapi saya akan coba. hidup itu sementara, suatu saat nanti saya menyusulmu..entah itu kapan, sisakan tempat untukku disana. damailah, semua yang menyayangimu mendoakanmu. kamu yang disana, tenanglah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar