Rabu, 06 Juli 2011

The Day After Yesterday

bingung mau kasih judul apa di posting ini... :D

okee selamat pagi, selamat membuka hari baru dan semangat baru tentunya :)
ini hari ke 14 saya di Ponorogo, ga terasa udah 2minggu saya gak ada di Malang. kangen sama suasana kos, kampus, juga semua temanteman penghuni kelas IKom A, i miss you all :* 
saya berniat untuk balik ke Malang sekitar awal Agustus nanti untuk hunting berita yang sudah menjadi deadline saya setiap bulannya. meski begitu saya tetap senang, syalalala..karena dengan menulis yang berTuhankan deadline inilah saya menjadi terbiasa dan insyaAllah tidak akan canggung lagi jika nanti di dunia kerja. jadi kangen juga sama semua kru Bestari :D
jadi hari ini, 7 Juli 2011. saya berniat untuk 'memeriksakan' blacky yang tak kunjung sembuh. ini malah beneran mati, padahal baterai udah penuh, haduuh. jadi untuk sementara saya memakai nomor yang satunya. ga tahu deh ada sms dari siapa saja masuk di blacky. selain 'memeriksakan' blacky, saya juga akan mengantar adik sepupu saya membeli laptop dan modem, ihiiiir.
ohya, selama 2minggu berat badan saya naik, kelihatan lebih betah di rumah. dari yang semula 54 kg menjadi 56 kg -____- 
okee, hari ini Citra, teman SMA saya pulaaang kampung! yes. tapi ga tau kapan bisa menemui melihat kondisi blacky ku yang sedikit kemungkinankan untuk melakukan komunikasi. sembuh lah blacky, pliissss...i need you so much :(
setelah nanti saya dan citra bertemu, kami akan membicarakan masalah holiday kami bersama temanteman lainnya yang bergabung dengan kami. 
okee, cukup dulu yaa posting nya, mau bantu ibu nyuapin adek kecil, sepupu ku yang dititipkan dirumah.
see yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar