Sabtu, 09 Juli 2011

gulaLiaaaa :D

iseng deh ya di posting ini saya cuma pengen nyertain foto-foto saya :p
kalau mau lihat silahkan, tapi kalau sudah bosan melihat wajah saya yang begini-begini saja (tetap, hidung pesek dan mata bulat) silahkan lanjut ke posting selanjutnya saja :D


ini foto yang diambil ketika saat itu saya berusia 6 tahun. lokasi kalo ga salah di Taman Mini, pas liburan ke Jakarta. ohya, baju yang kupakai itu baju favoritku yang sampai saat ini masih kusimpan lhoo :D


nah, foto ini foto ijazah SMA. tentunya foto ini diambil sebelum UAS. kalau ga salah, ini diambil hari sabtu. jadi, pas biasanya hari sabtu pakai seragam olahraga kami (siswasiswi kelas 3) juga bawa seragam abuabu putih :D


waaaaaaah :') ini foto waktu saya usia 7 bulan, hehehe. bapak dan ibu suka sekali sama foto ini, katanya saya kelihatan nyenengin, beda jauh ama sekarang -.-


nah ini foto favorit saya pas SMA dulu. kalau ga salah foto ini diambil sama erlin pas kami minta izin ke kamar mandi, sekalian deh melampiaskan kenarsisan kita :D


nah kalo ini foto favorit temanteman saya *lho*. kata mereka saya kelihatan dewasa di foto ini :D karena kedewasaan berjalan seiring bertambahnya usia, maka saya yang sekarang beda dengan saya yang dulu...


NAH INI DIA SAYA YANG SEKARANG XD foto ini diambil pertama kali saya menginjakkan kaki di  kampus saya. kelihatan hijau kaaan? :D


ahhh, ini foto favorit sayaaa juga :D saya suka foto ini karena wajah saya ga kelihatan kontras *lho. hidung saya ga kelihatan pesek yang jelas hehe. dan saya suka mata bulat saya yang banyak dibilang orang hampir mirip sama Fanny Fabriana . MATAnya lhoo ya, selebihnya enggak :D


ini foto diambil di Ria Djenaka, waktu saya pergi sama fanny vina ignes. disana kami menghabiskan malam minggu kami dengan main monopoli. fanny yang ambil foto ini :*


okee, dan yang terakhir foto kebanggaan! I LOVE JURNALISTIK&FOTOGRAFI SO MUCH XD

okee, sudah cukup saya menampilkan beberapa foto saya. sekian dan terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar