Senin, 18 Juli 2011

Holiday Part 1

selamaaaaaaat pagi :)
karena pagi ini tugas saya membersihkan rumah sudah selesai, dengan waktu yang tak dikejar oleh waktu saya pun onlen. ohya hari ini ada rapat onlen sama anggota Himakom. yang belum tahu nih, Himakom itu Himpunan Mahasiswa Komunikasi, semacam OSIS nya komunikasi gitu. selain aktif di Bestari, saya juga masih aktif di HMJ ini. nah, berhubung ini musim liburan dan banyak yang pulang kampung, sedikit kemungkinan diadakan rapat untuk membahas program kerja nantinya. makanya kami (anggota Himakom) sepakat untuk rapat onlen :)

ngomong-ngomong tentang liburan, kemarin saya dan temanteman saya (vita, citra, mila) baru saja pulang dari liburan singkat kami ke Trenggalek. mazhi ga bisa ikut karna dy mengantar faris, adiknya tes di UM alhasil, selamaaat ya faris..welcome to Malang :) , hanni juga ga bisa masih sibuk katanya, mia juga gak bisa, sedang sakit. akhirnya kami cuma berempat saja. berbekal 2 motor matic dan tas ransel milik pribadi, kami memulai perjalanan dari ponorogo sabtu tanggal 16 juli 2011 pukul 08.00 dan tiba dirumah nenek di desa Prigi Trenggalek pukul 10.30. hebaaaaaaaaaat, hanyaaa 2 setengah jam perjalanan (prok prok prok). setelah cukup berbenah (baca:ganti baju) kami pun makan siang dengan makanan yang sudah disediakan oleh nenek. lalu kami bersantai sejenak dengan nonton harry potter, ralat...saya yang nonton harry potter, vita citra mila tertidur dibelakang saya. tidak berapa lama saya pun menyusul mereka untuk tidur siang :D
jam 2 siang kami bangun dan memutuskan untuk jalan jalan di sepanjang pantai. tanpa membawa DSLR, kami pun hanya mengabadikan gambar lewat kameranya blacky :*




oke, ketika jam menunjukkan pukul setengah 5 sore kamipun kembali kerumah nenek, syalalalala. 
setelah mandi dan menunaikan ibadah sholat ashar kami pergi ke pantai pasir putih (lagi) untuk makan malam di pinggir pantai. sebelumnya, saya ditelpon pak edi (adik bapak saya) yang mengajak saya dan temanteman saya makan malam, traktir traktir :D dan akhirnyaa disinilah kami sekarang...




karena menunggu pesanan yang tak kunjung matang juaa akhirnya kami memutuskan untuk main ke laut yang ada diseberang jalan :D





setelah cukup menunggu, pak edi memanggil kami dan kamipun melahap makan malam kami dipinggir pantai, nananana.
setelah kenyang kami pun pulang :D
setiba dirumah nenek kami pun bermain lilin :D



karena waktu menunjukkan pukul 21.00 kami pun beristirahat karna besok kami akan hunting foto pagipagi sekali, jam 6 pagi! ini karena kami memanfaatkan cahaya pagi yang ada :)

minggu pagi, setelah cukup dirasa berdandan, kami pun pergi ke pantai untuk hunting foto nanana. kami membawa balon untuk properti, dan inilah hasil kami :D





dan beberapa foto saya yang di ambil oleh vita :D




lalu ini foto bersama kita :D



oke, jam 8 pagi kami pun kembali kerumah nenek setelah dirasa cukup hunting foto kali ini. lelah tapi menyenangkan :D keesokan harinya, senin 18 juli 2011 kami pulang, tentu saja hanya kami berempat. perjalanan yang ditempuh drai jam 07.00 dari rumah nenek dan pukul 09.30 tiba di ponorogo. ini masih liburan pertama saya, masih ada liburan nanti ke pacitan :D

so, see you yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar