Rabu, 29 Juni 2011

Selamat Pagi :)

selamat pagi semuanya :)
semoga hari ini menjadi lebih bak daripada sebelumnya, amin.

saya bingung mau nulis apa, yang jelas memang ada sedikit hal yang ingin saya sampaikan.
beberapa menit lalu ketika saya membantu ibu mencuci piring, lagu Vierra-Kepergianmu, Kerispatih-Mengenangmu dan Marcel-Takkan Terganti diputar secara bergiliran di sebuah radio yang saya dengar.
mungkin lagu-lagu itu bagi kalian tidak terlalu penting, ah biasa, tapi bagi saya lagu-lagu itu dapat membuat saya kembali ke masa dulu *oke ini emang sinetron banget*. pagi pagi saya sudah melankolis, hehe.
seperti yang kita tahu lagu itu bertemakan tentang kematian orang yang kita sayang, setidaknya itu yang pernah terjadi dengan saya.
namanya Rangga Pradya F.F Putra, biasa dipanggil Rangga. pacar pertama saya yang sudah tiada sejak setahun lalu, 1 Mei 2010. awalnya saya tidak percaya dengan kabar yang dibawa Ratih (adiknya) kepada saya itu. namun memang itulah kenyataannya, Rangga sudah meninggal. saya yang saat itu tidak bisa apa-apa (Rangga di Jakarta, saya di Ponorogo) hanya bisa menangis sambil memberitahu teman-teman saya.
sebulan berlangsung, Juni saya ikut dengan Ayah yang ada urusan tugas kantor ke Jakarta. ketika di Jakarta saya minta izin ke Ayah untuk jalan-jalan dengan teman saya dan beruntungnya Ayah mengizinkan. saya menelpon Ratih dan minta dijemput. setelah kita bertemu, kami ke tanah kusir..pemakaman Rangga. memang jauh dari tempat tinggalnya, tapi itu menjadi rumah terakhir Rangga kini :')
selamat jalan Rangga, semoga kamu tenang disisi Nya. maaf dan terima kasih untuk semuanya. saya tidak bisa melanjutkan cita-cita mu sebagai dokter, tapi saya bisa ber profesi sesuai dengan kode etik seperti kesepakatan kita dulu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar