Selasa, 10 Januari 2012

Saya (Insyaallah) Kembali :D

Halooooohaaaaaaaaaaaaa sippiriliaaaaaa :D
Lamanya saya ga posting disini, hihihi. Kangen kangen muachh muachh. Karena keterbatasan waktu dan jarak antara kos-warnet semakin jauh, itulah alasan saya jarang untuk posting. Tapii sekaraang insyaallah saya kembali :D
Berbekal modem saya akan melanjutkan kembali sejarah tulisan saya disini! #LiaSemangato:D
Okeee, jadi saat ini selain kuliah saya disibukkan oleh makan. Haha. Makan kan emang jadi prioritas utama dalam hidup kita, hihihii.
BESTARI dan HIMAKOM. Itulah kesibukan saya saat ini
Bagi yang belum tahu, Bestari itu Koran kampus di kampus saya, alhamdulilah saya menjadi anggota magang didalamnya, jadi wartawan muda :D doakan saja semoga berlanjut hingga ke profesi saya nantinya, wartawan. Amin amin yarobalalamin
Dan bagi yang belum tahu juga, Himakom itu suatu himpunan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dikampus saya, saya menjadi Humas didalamnya. Insyaallah selain untuk menambah pengalaman, turut memajukan Jurusan Ilmu Komunikasi dikampus saya, juga akan menambah pengetahuan saya terhadap komunikasi di pihak eksternal
Saya mencintai keduanya
Okee, cukup untuk penjelasan saya atas keberhentian sementara saya diblog ini. Semoga saya beneran bisa kembali menulis diblog ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar