Selasa, 12 Juli 2011

Saya Dewasa :')

bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali makan gulali.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali makan es krim.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali memakai baju warna pink dan ungu.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali memakai tas boneka.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali memakai bando berpita.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali bermain boneka barbie, doraemon dan casper.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali mencoret coret kertas kerja bapak.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali menyanyi.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali membaca cerita bergambar.
bapak bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya suka sekali diajak jalan jalan :')

ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan gelap.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan ketinggian.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan air.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan belalang.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan makanan pedas.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan kain warna putih.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan pisang.
ibu bercerita , dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan bau minyak kayu putih.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan petir.
ibu bercerita, dulu ketika saya masih kecil saya tidak suka sekali dengan kodok :')

tapi itu dulu. sebagian pun masih ada yang saya sukai maupun tidak saya sukai. nggak nyangka sekarang udah besar, sudah bukan lagi putri bapak ibu yang cengeng dan pemalu setiap bertemu orang asing, tapi berganti putri bapak ibu yang dewasa dan tidak cengeng juga pemalu tiap bertemu orang asing lagi. saya sudah dewasa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar