Senin, 27 Juni 2011

Posting Pertama

1...2...3...4...5...6!

oke selamat datang di blog ke 6 saya yaa :D semoga tidak ada kejenuhan ketika membaca blog ini. semoga saja blog ini dapat menjadi teman baik saya ketika saya butuh tempat untuk berbagi cerita :)
butuh perkenalan ga ya? butuh dong :p
oke, nama saya lia amelia martin tapi biasa di panggil lia. gak biasa sih, lebih sering dipanggil bundoo oleh temanteman kuliah, lebih sering dipanggil lay-lay oleh temanteman SMA, dan sering dipanggil lioo oleh keluarga. jadi terserah kalian mau manggil siapa yang penting enak di dengar dan asal saya noleh saja ketika kalian manggil saya :p
saya seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang. meskipun saya lahir di Trenggalek dan besar di Ponorogo, tapi saat ini saya menetap di Malang untuk menyelesaikan study saya :) saya anak tunggal, sekali lagi saya anak tunggal..sekali lagi, SAYA ANAK TUNGGAL lhooo :D kenapa saya menggunakan penekanan pada kalimat SAYA ANAK TUNGGAL? banyak sekali orang menyangka saya itu anak pertama dan memiliki adek. banyak diantara mereka bilang saya itu dewasa (padahal menurutku enggak) dan berwajah senja *baca tua (sakit hati). tapi mentangmentang saya dewasa dan berwajah senja apa itu berarti ga boleh kalau saya anak tunggal? saya saja sekarang juga masih berpikir, KALAU SAYA ANAK TUNGGAL KENAPA SAYA DEWASA, HARUSNYA KAN MANJA? KALAU MUKA SENJA ITU WAJAR *lho.
Ya beginilah hidup, saya ditakdirkan untuk menjadi anak tunggal. tapi saya senang :p
Lain topik.
Saya lahir di Trenggalek 19 Januari 1992 lalu. udah lama yaaa, ckckck. saya memiliki hobi seperti kebanyakan orang, apa ya.... *.* enggak deh, just be my self ajalah. hobi saya banyak sekaliiii, hanya saja yang terdeteksi ialah hobi saya yang menulis, membaca, nonton, jalanjalan, photosesion, shopping, makan, sama dengerin musik :D saya suka dengerin lagu-lagu yang easy listening yang mampu membawa saya ke alam lamunan *gubrak
saya suka sekali sama bakso dan cappucinno :D , saya suka warna ungu pink putih, saya suka sekali nge-bajak fb dan bbm orang :p, saya suka melamun, saya suka mencium aroma parfum britney fantasy, saya suka ke kampus meskipun nganggur, saya suka melototin laptop berjam-jam cuma untuk fb an, saya suka melihat dokter muda yang berwibawa dan jurnalis muda yang bersahaja *lho , saya suka dengan jilbab paris, saya suka dengan deadline, dan yang terakhir...saya suka menjadi JURNALIS :)
Oke cukup sekian perkenalan dari saya harap dijadikan maklum adanya :D
bisa hubungi saya di fb Lia Amelia Martin II dan twitter liamelia_martin :)

oke, see yaaaa :*

2 komentar:

  1. britney fantasy? :D TOSSS! ;D

    BalasHapus
  2. aku aja ikut-ikutan kamu mbak :p
    casper parfum nya juga itu, makanya aku pake juga :D
    i miss you :*

    BalasHapus